Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Konsistensi Persita Diuji Laskar Sappe Kerap

Rabu, 15 Februari 2023 11:27 WIB
Para pemain Persita di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Persita di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Rabu (15/2) pukul 15.00 WIB, upaya Persita Tangerang meraih poin mendapat tantangan berat karena menghadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (GMRP) Pamekasan.

Kedua tim melakoni laga pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2022/23. Dimana pelatih Alfredo Vera ingin para pemainnya menjaga konsistensi mereka dalam tiga laga terakhir.

“Dimanapun kita bermain, kita pasti akan berusaha menjalani pertarungan di lapangan. Terus kerja keras untuk meraih kemenangan, tapi kita lihat nanti apa yang terjadi. Kita fokus dan percaya bisa meraih poin,” ujar Alfredo Vera dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

Baca juga : Maung Bandung Fokus 11 Laga Sisa

Di pertemuan pertama di Indomilk Arena, Persita harus takluk 1-0 dari Laskar Sappe Kerap. Alfredo Vera tak ingin memfokuskan pada satu pemain saja dari kubu Madura United di laga nanti.

“Saya pikir, mereka (Madura United) punya banyak pemain yang bagus. Semua tim, saya bicara dengan semua pemain setiap tim punya pemain yang berkualitas. Tapi kita harus fokus dan tetap waspada. Jika hanya fokus ke satu pemain, kita bisa saja kehilangan fokus ke pemain lain,” lanjutnya.

Perlahan tapi pasti permainan Pendekar Cisadane mulai membaik di liga laga terakhir, dengan raihan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Baca juga : Lindungi Pekerja, KAI Konsisten Terapkan K3

“Pertama tetap jaga motivasi, dalam tiga pertandingan kita tidak pernah kalah itu sangat bagus. Dan kita membawa motivasi ke lapangan untuk ekspektasi kita sendiri, sama seperti di awal  saat memulai kompetisi kita bermain seperti ini. Kita harus jaga tren positif, kita sadar pertandingan tidak berjalan dengan mudah. Tapi yakin kita bisa,” papar pelatih asal Argentina ini.

Senada dengan sang pelatih, bek sayap Mario Jardel berharap rencana permainan yang diterapkan akan berjalan dengan baik.

“Apa yang kita dapatkan dari pelatih harus kita jalani, kami datang ke sini punya tujuan dan misi untuk pertandingan semoga kita bisa mencuri poin di Madura. Dengan bermain sangat bagus, tentunya kami di sini tidak main-main, kami punya tujuan dan semoga kita diberi kemudahan,” ujar pemain asal Bogor ini.

Baca juga : RANS Nusantara Vs Barito Putera, Pembuktian Rahmad Darmawan

Saat ini Madura United ada di peringkat ke-4 klasemen dengan raihan 40 poin. Sementara Persita berjarak 10 poin di tempat ke-9 dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.