Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini Persib Vs PSM Makassar, Da Silva Diragukan Tampil

Selasa, 14 Februari 2023 10:04 WIB
Striker David da Silva dan Ciro Alves. (Foto : ist)
Striker David da Silva dan Ciro Alves. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Selasa (14/2) pukul 15.00 WIB, laga klasik akan tersaji di pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dua tim legendaris sejak era Kompetisi Perserikatan, Persib dan PSM Makassar akan bertarung memperebutkan puncak klasemen.

Agar tetap berada di jalur terdepan dalm pacuan juara, Maung Bandung dan PSM membidik poin penuh di laga ini. Para pemain kedua kesebelasan pun dipstikan bakal tampil habis-habisan untuk meraih poin penuh.

Baca juga : Sore Ini, PSIS Ngebet Putus 6 Laga Positif Dewa United

Selain puncak klasemem, Persib bertekaf untuk kembali ke jalur kemenangan setelah sempat ditahan Bali United 1-1, pekan lalu. Jika menang Persib akan melanjutkan catatan tak terkalahkan Luis Milla menjadi 16.

Milla mengakui, bukan hal mudah untuk memenuhi ekpektasi kemenagan di laga klasik ini. Pelatih asal Spanyol itu mengakui, PSM adalah tim yang solid dan agresif. Kualitas dan pengalaman pemain PSM membuat Persib harus kerja ekstrakeras untuk mengalahkan PSM.

“Mereka tampil solid. Jadi tentu ini akan sulit. Kami berusaha untuk tetap main baik dengan motivasi tinggi menghadapi tim di posisi teratas. PSM juga tim yang sangat baik. Tentu ini akan jadi ujian yang sangat bagus untuk kami,” kata Milla dilansir laman resmiklub.

Baca juga : Sore Ini Persebaya Vs PSS Sleman, Aji Bidik Papan Atas

Tantangan lain yang harus dihadapi Milla adalah adanya pemain yang absen dalam pertandingan tersebut. Selain larangan bermain untuk Daisuke Sato yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, kondisi David da Silva dan Ferdiansyah juga tidak fit.

“Kami masih menantikan kabar hingga besok. Jika tidak memungkinkan, pemain lainnya sudah siap,” ucapnya.

Di kubu PSM, pelatih Bernardo Tavares menilai, laga kontra Persib menjanjikan tontonan seru dan menarik. Bahkan, menurutnya, pemain akan coba menikmati pertandingan tersebut.

Baca juga : Liverpool Vs Everton, Si Merah Dihantui Hengkangnya Klopp

“Persib tim bagus dan juga dilatih oleh pelatih yang bagus. Mereka memiliki pemain lokal yang bagus dan juga pemain asingnya. Kami akan menikmati laga,” ucapnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.