BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Bekuk Barito, Persija Geser Maung Bandung

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 22 Februari 2023 20:02 WIB
Para pemain Persija di pentas Liga 1. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta berhasil menggeser Persib Bandung pada klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023 usai menang dramatis atas Barito Putera.

Macan Kemayoran unggul dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Rabu (22/2). Kemenangan ini membuat Persija menggeser posisi Persib Bandung di klasemen Liga 1.

Persija kebobolan lebih dulu. Barito unggul setelelah aksi Mike Rigoberto mengumpan matang Gustavo Tocatins dan dengan tenang memperdaya Andritany Ardhiyasa. 

Baca juga : Tok, Persita Pecat Pelatih Alfredo Vera

Namun Persija langsung terlecut. Tepat pada menit ke-35 atau berselang tiga menit, Riko menyamakan kedudukan. Gol ini tercipta karena blunder Franc Rikhart dan Yoewanto Stya Beny.

Adsense

Persija mencetak gol kedua di menit ketujuh masa injury time. Hansamu Yama mampu menyundul bola masuk ke dalam gawang.

Dengan hasil ini Persija kembali mengancam PSM Makassar dalam perburuan titel Liga 1. Persija kini mengumpulkan 50 poin, melewati Persib (49 poin) dan naik ke posisi kedua klasemen Liga 1. Persija saat ini hanya tertinggal tiga angka dari PSM.

Baca juga : Sore Ini Bali United Vs Dewa, Egy MV Bakal Jadi Pembeda

Laga lain, Bali United berhasil meraih tiga angka di kandang Dewa United. Serdadu Tridatu menang 2-1.

Dewa United menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2/2023).

Kemenangan ini membawa Bali United ke urutan keempat dengan 43 poin. Sementara, Dewa United di posisi ke-13 dengan 29 poin
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense