Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini Bali United Vs Dewa, Egy MV Bakal Jadi Pembeda

Rabu, 22 Februari 2023 11:54 WIB
Egy Mualana Vikri. (Foto : ist)
Egy Mualana Vikri. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kehadiran Egy Maulana Vikri di tim Dewa United FC menjadi catatan khusus skuad Bali United saat keduanya bersua pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (22/2) sore pukul 15.00 WIB.

Kontribusi dari Egy di kubu Tangsel Warriors sangat siginifikan. Dua assist dan satu gol membuat Dewa United jadi tim yang tampil impresif selama putaran kedua.

Hal itu jadi hal yang patut diwaspadai oleh salah satu pemain Bali United, Ilija Spasojevic ketika keduanya bertemu dalam lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023, Rabu (22/2) sore.

Baca juga : Lefundes Percaya Madura United Bisa Bangkit

“Mengenai Egy, tentu saja saya senang bisa main lawan dia. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim saya, begitu juga dia akan memberikan yang terbaik untuk tim dia," ujar Spaso.

"Seperti yang saya bilang selama ini, hadirnya Egy akan membuat Liga di Indonesia semakin kuat dan menarik. Kita semua bisa lihat penampilan Dewa United FC di putaran kedua juga sangat berbeda dibandingkan dengan putaran pertama,” tambahnya.

Baik Egy dan Spaso sama-sama menjadi andalan Timnas Indonesia yang baru saja tampil di Piala AFF 2022 lalu. Spaso sendiri sudah mengemas 13 gol dan 1 assist melalui 17 penampilannya bersama Bali United di musim ini.

Baca juga : PSIS Vs Persikabo: Ayo Bangkit, Laskar Padjajaran!

Bali United erpeluang merangkak naik dua peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 jika berhasil menang atas Dewa United. 

Saat ini Bali United berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 40 poin sementara 2 tim di atasnya terpaut 1 poin yang sudah lebih dulu menjalani laga pada pekan ini. 

"Kami harus kerja keras lagi untuk bisa menang di partai tandang. Liga 1 musim ini juga kita sudah menang beberapa kali di luar. Mudah-mudahan lawan Dewa United FC bisa menang lagi," ungkap pelatih Bali United, Stefano Cugurra. 

Baca juga : Sore Ini Lawan Persis, Elang Jawa Harus Rileks

Apalagi kondisi Tangsel Warrior berbeda dibandingkan pada pertemuan pertama yang sempat dikalahkan dengan skor telak 6-0. Ditambah Dias Angga dan kolega kini dinakhodai pelatih asal Belanda, Jan Olde Riekerink ditambah amunisi baru yang berpengalaman seperti Egy Maulana Vikri akan menjadi pembeda. 

"Situasi sama terjadi kembali, dimana Bali United hanya punya waktu 3 hari buat persiapan. Kami lebih fokus buat recovery dari pemain agar tidak cedera. Sementara tim lawan biasa memiliki waktu 4 hari untuk persiapan. Mereka ada 1 hari lebih untuk latihan atau istirahat," jelas pelatih yang akrab disapa Teco itu.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.