BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Leicester City Vs Arsenal, The Gunners Dihantui Cedera

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Jumat, 24 Februari 2023 07:59 WIB
Para pemain Arsenal di pentas Liga Inggris. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal, bakal melawat ke kandang Leicester City, Stadion King Power, besok malam. Kesempatan The Gunners meraih angka penuh terancam pupus akibat banyak pemain andalan yang dikabarkan cedera.

Torehan tiga angka itu menjadi sangat penting bagi Arsenal untuk memperlebar jarak dari runner up klasemen, Manchester City. Jarak keduanya hanya selisih dua poin. Sehingga kemenangan wajib diraih tim asuhan Mikel Arteta agar tetap eksis di puncak klasemen.

Adsense

Baca juga : Inter Milan Vs Porto, Reuni Inzaghi

Namun, seperti dikutip dari The Sun, kemarin, sejumlah pemain andalan Arsenal diprediksi bakal absen di laga nanti.

Salah satunya Jorginho yang tampil mengesankan saat melawan Aston Villa. Aksinya ciamiknya mampu menyumbang satu gol untuk membantu timnya menang dengan skor 4-2. Dugaan ia bakal absen karena tidak mengikuti sesi latihan Arsenal, Senin lalu.

Baca juga : RB Leipzig Vs Man City, Momentum Balas Dendam Citizens

Sementara itu, Bukayo Saka juga kemungkinan bakal tidak tampil setelah terlihat pincang di babak kedua pertandingan Arsenal vs Villa. Dugaan ke arah sana menyusul tidak hadirnya ia pada sesi latihan hari Senin lalu.

“Dia (Saka) memang kemungkinan bakal tidak tampil. Tapi bukan karena sedang libur, tapi untuk pemulihan lebih lanjut daripada masalah cedera serius,” kata Arteta seperti dikutip dari The Sun, kemarin. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense