BREAKING NEWS
 

Erling Haaland Diramal Salip Ronaldo Dan Messi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 19 Maret 2023 07:05 WIB
Bomber Erling Haaland. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber Erling Haaland terus menggila bersama Manchester City. Namanya terus membesar dan diprediksi mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di pentas Liga Champions.

Prediksi ini tak lepas dari ketajamannya mencetak gol dari laga ke laga. Koleksi gol mantan striker Borussia Dortmund itu musim ini bahkan tergolong fantastis, yakni 28 gol, dan memimpin daftar top skor Liga Inggris.

Baca juga : Jangan Sungkan, Deportasi

Pencapaian apik Haaland juga terjadi di Liga Champions. Dia ada di daftar teratas dengan torehan 10 gol dan The Citizens saat ini mampu melaju ke perempatfinal. Jika performanya konsisten, Liga Champions musim ini bisa menjadi panggung miliknya.

Adsense

Khususnya setelah Mohamed Salah selaku pencetak delapan gol sudah gagal melaju setelah Liverpool didepak Real Madrid. Bahkan, saingan Haaland yakni Kylian Mbappe juga sudah angkat koper karena Paris Saint-Germain tak berdaya melawan Bayern Munich.

Baca juga : Orang Muda Ganjar DIY Adakan Penanaman Empon-Empon Dan Bersih Dusun

Mbappe cuma bisa mengoleksi tujuh gol. Haaland juga tidak akan bersaing dengan Lionel Messi imbas tersingkirnya PSG. Nama Cristiano Ronaldo juga sudah tak ada lagi di Liga Champions seiring kegagalan Manchester United sejak awal meraih tiket ke turnamen tertinggi di Eropa ini.

Ronaldo pun kini sudah pindah ke Al Nassr. Pesaing terdekat Haaland dalam hal mencetak gol saat ini berasal dari pemain Benfica. Goncalo Ramos, yang sudah mengemas tujuh gol, masih akan tampil di perempat final melawan Inter Milan.

Baca juga : Pimpinan MPR Terima National Defence College UAE

Ada pula dua pemain Benfica lainnya yang rajin mencetak gol, yakni Joao Mario dan Rafa Silva. Keduanya masingmasing mengemas enam gol.

Selanjutnya ada Vinicius Junior dari Real Madrid yang juga punga enam gol. Pemain asal Brasil ini salah satu bomber muda berbahaya dan bisa mengancam puncak pencetak gol jika terus melaju.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense