Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ancelotti: Jangan Tiru Ronaldo Ya!

Senin, 6 Februari 2023 05:51 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti melontarkan sindiran keras untuk Cristiano Ronaldo. Dia menilai top skor sepanjang masa El Real itu harusnya menetap di Madrid, bukan malah hijrah ke Al-Nassr.

“Pengalaman Ronaldo hijrah ke klub seperti Al-Nassr harus bisa menjadi pelajaran untuk legenda klub lain, seperti Karim Benzema dan Luka Modric. Mereka seharusnya menetap di Madrid, jangan bernasib sama seperti Ronaldo,” kata Ancelotti seperti dikutip dari The Marca.

Baca juga : Jangan Sampai Rakyat Lapar

Seperti diketahui, Ronaldo, yang berulang tahun ke-38, kemarin, menghabiskan sembilan tahun bersama Los Blancos setelah cabut dari Manchester United pada 2009. Ia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid, mempersembahkan gelar-gelar penting seperti empat trofi Liga Champions Eropa.

November kemarin, CR7 meninggalkan Manchester United untuk kedua kalinya setelah kontraknya diputus, dan beberapa bekas rekan satu timnya di El Real diisukan bisa mengikuti jejaknya ke Al-Nassr.

Baca juga : Rupiah Jangan Terus-terusan Payah

Oleh sebab itu, di tengah gencarnya klub pemuncak Liga Pro Saudi itu mendatangkan Benzema dan Modric, Ancelotti menegaskan kedua legenda Madrid itu tidak boleh hengkang ke mana-mana.

“Saya bahkan sudah memanggil Benzema atau Modric untuk datang ke kantor saya. Legenda Real Madrid harus menetap di Madrid dan pensiun di sini. Itu menurut saya, dan kita sedang bicara soal dua legenda,” ujarnya.

Baca juga : Tak Dapat Jatah Libur, Ronaldo Langsung Gabung MU

Adapun itu, sejak bergabung Al-Nassr, Ronaldo masih belum bisa membuka keran gol untuk klub barunya itu. Dia gagal masuk papan skor di dua penampilan pertama dalam balutan seragam Al-Nassr. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.