BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Lawan Arema, Pesut Etam Tanpa Daffa Dan Fano

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 23 Maret 2023 08:44 WIB
Para pemain Borneo FC saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain Borneo FC kini sudah melupakan kekalahan menyakitkan mereka atas PSS Sleman. Kini, Pesut Etam bersiap menghadapi Arema FC pada Jumat (24/3) malam di Stadion PTIK, Jakarta.

Borneo FC sendiri dipastikan tanpa diperkuat dua pemainnya, yakni Stefano Lilipaly dan Daffa Rasya yang bergabung ke timnas untuk menjalani FIFA Matchday menghadapi Burundi.

Baca juga : Ini Cara Skuad PSM Makassar Jaga Stamina Selama Ramadhan

Manajer tim Pesut Etam, Dandri Dauri mengatakan kondisi pemain sekarang sangat bagus. Mereka sudah tak lagi memikirkan hasil mengejutkan kala dikalahkan PSS.

Adsense

“Tim pelatih sudah melakukan evaluasi terkait hasil lawan Sleman beberapa hari lalu. Intinya, kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin di pertandingan melawan Arema FC. Kami ingin membawa pulang tiga angka di pertandingan nanti,” ujar Dandri.

Baca juga : 6 Laga Sisa, Aji Santoso Siap Buang Pemain Loyo

Dikatakannya, ketidakhadiran Fano – sapaan akrab Stefano Lilipaly memang sedikit memengaruhi permainan tim nantinya. Namun ia percaya, Pieter Huistra sebagai pelatih kepala akan menurunkan  pemain pengganti yang kualitasnya tak begitu jauh dengan Fano. Di sektor sayap kiri di mana Fano biasa bermain, masih ada nama Andy Harjito atau M Sihran atau bahkan Abdul Rachman yang dimainkan di sayap kiri.

Sementara untuk posisi Daffa, Dandri mengaku tak terlalu mempermasalahkan. Sebab Angga Saputro selama ini posisinya tak tergantikan di sektor penjaga gawang.

Baca juga : Skuad Laskar Mahesa Jenar Tak Diliburkan

Namun pelatih tetap meminta pemain tambahan jelang laga kontra Arema FC. Posisi Daffa digantikan Shahar Ginanjar dan Andy Harjito serta Komang Teguh didatangkan dari Samarinda untuk menambal kepergian Fano.

“Kami berharap pemain benar-benar maksimal saat bertemu Arema FC. Kami tahu Arema saat ini sedang dalam situasi bagus setelah menang lawan Persikabo. Tapi kami datang untuk membayar kekalahan atas Sleman,” tegas Dandri mengakhiri.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense