Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga 1 Indonesia

6 Laga Sisa, Aji Santoso Siap Buang Pemain Loyo

Rabu, 22 Maret 2023 16:09 WIB
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto : LIB)
Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso minta para pemainnya unjuk semangat di sisa laga Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

Pertandingan akhir bakal jadi penilaian Aji untuk menentukan pemain yang bakal dipertahankan atau dibuang di musim mendatang.

Karena laga melawan Persikabo 1973 pada Sabtu (25 /3) di kandang dihatapkan menjadi momentum kebangkitan para pemain Persebaya.

Baca juga : Skuad Laskar Mahesa Jenar Tak Diliburkan

Maklum, Bajul Ijo dalam situasi sulit lantaran tak pernah menang dalam enam laga terakhir BRI Liga 1 2022/2023.

Menurutnya tidak ada pilihan lain bagi pemain selain menyapu bersih laga sisa dengan meraih kemenangan untuk bisa mengakhiri periode buruk.

“Salah satu cara untuk kita segera keluar dari situasi ini (hasil buruk). Tidak ada pilihan lain selain harus menang,” ujar pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Baca juga : Tetap Main Saat Ramadhan, Dado Jaga Pola Makan Dan Istirahat

“Tanggal 25 kita main di kandang, jadi itu kesempatan anak-anak yang bagus untuk menunjukkan penampilan mereka yang maksimal,” sambungnya.

Karena kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 sudah mendekati garis finis, Aji Santoso menegaskan sisa laga kompetisi musim ini juga akan menjadi ajang penilaian.

Penilaian akan menjadi pertimbangan manajemen tim untuk mempertahankan atau melepas pemain yang ada saat ini ada di skuat Persebaya.

Baca juga : Barito Putera Vs Persis, RD Banggakan 2 Kemenangan

“Saya sampaikan pada pemain bagaimana di sisa pertandingan pemain harus maksimal yang penting di sisa ini bagaimana pemain harus maksimal untuk menjadi penilaian pelatih,” beber Aji Santoso.

“Ini untuk menentukan pemain yang bertahan dan tidak,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.