BREAKING NEWS
 

Liga Spanyol

Real Madrid Vs Real Valladolid, Los Blancos Tanpa Courtois

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Minggu, 2 April 2023 08:25 WIB
Kiper Thibaut Courtois. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akan menjalani laga mudah. Mereka akan bersua tim papan bawah Real Valladolid pada laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu,Minggu (2/4) nanti malam.

Kemenangan di laga ini akan membuat El Real semakin membuka kans El Real untuk bertahan di dua besar Liga Spanyol. Karena itu, mereka wajib menang bila ingin bertahan di posisinya saat ini.

Baca juga : Kepala BNPT Sebut Indonesia Bangsa Toleran Dan Moderat

Hal ini terlihat dari langkah Real Madrid, mengingat jarak mereka dengan Barcelona di klasemen Liga Spanyol terlalu jauh. Hanya saja, Real Valladolid akan menjadi lawan yang bisa jadi batu sandungan bagi Real Madrid, mengingat klub papan bawah tak boleh diremehkan.

Adsense

Los Blancos sendiri pada pertandingan kali ini akan turun tidak dalam kekuatan penuh, mengingat sang kiper, Thibaut Courtois dibebat cedera. Sebagai penggantinya, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti jelas tak punya pilihan lain selain memainkan kiper asal Ukraina, Andriy Lunin.

Baca juga : Persib Vs Dewa United, Maung Bandung Maksimalkan Laga Sisa

Selain kiper, Real Madrid tak memiliki pemain yang absen, mengingat nyaris semua sektor akan diisi pemain yang fit. Karim Benzema bersiap untuk kembali turun sebagai penyerang utama dan akan didampingi oleh Vinicius Junior dan Federico Valverde sebagai pemain sayap.

Di sisi lain, Real Valladolid jelas tak mau kalah dalam pertandingan melawan Real Madrid, meskipun sudah kalah secara materi pemain. Hanya saja, Valladolid akan berusaha memainkan skuad terbaiknya, dengan mengandalkan Sergio Asenjo hingga Ivan Fresneda di posisi kiper dan bek sayap.

Baca juga : Los Blancos Tak Jumawa

Tentu saja, dengan pertahanan yang cukup kuat, Valladolid bisa jadi kerikil Real Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol nanti.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense