BREAKING NEWS
 

US Open, Naomi dan Nadal Lolos ke 16 Besar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 1 September 2019 11:03 WIB
Naomi Osaka. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unggulan putri Naomi Osaka dan putra Rafael Nadal belum mendapat lawan berat di ajang US Open. Keduanya lolos ke babak 16 besar pada laga di New York, Minggu (1/9) WIB.

Juara bertahan Naomi Osaka lolos ke putaran keempat usai menghentikan petenis remaja Amerika Serikat Coco Gauff dengan kemenangan 6-3, 6-0.

Adsense

Baca juga : Prabowo dan Mega Sejalan Tak Searah

Petenis nomor satu dunia Osaka itu bertekad terus maju untuk menambah gelar Grand Slamnya. "Bagi saya, saya kira ini adalah saya yang paling fokus sejak Australia," kata Osaka dalam wawancara di lapangan, dengan Gauff berdiri di sampingnya. "Jadi, maaf telah melawanmu dengan tipe mentalitas seperti ini," kata Osaka dikutip Reuters, Minggu.

Di tunggal putra, Rafael Nadal melaju ke putaran keempat US Open 2019 setelah meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-2 atas Chung Hyeon, Sabtu (31/8) waktu setempat.

Baca juga : Gregor Lolos ke Babak Kedua

Petenis yang sudah tiga kali juara itu mengambil kendali pertandingan ketika ia mematahkan servis petenis Korea Selatan pada set pertama untuk memimpin 4-2 dan terus melaju di lapangan Arthur Ashe Stadium.

Selanjutnya pada babak 16 besar Nadal akan melawan juara 2014 Marin Cilic, yang menang atas John Isner di lapangan Grandstand. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense