Dark/Light Mode

US Open, Naomi dan Nadal Lolos ke 16 Besar

Minggu, 1 September 2019 11:03 WIB
Naomi Osaka. (Foto : istimewa)
Naomi Osaka. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unggulan putri Naomi Osaka dan putra Rafael Nadal belum mendapat lawan berat di ajang US Open. Keduanya lolos ke babak 16 besar pada laga di New York, Minggu (1/9) WIB.

Juara bertahan Naomi Osaka lolos ke putaran keempat usai menghentikan petenis remaja Amerika Serikat Coco Gauff dengan kemenangan 6-3, 6-0.

Berita Terkait : Serena Tumbangkan Sharapova

Petenis nomor satu dunia Osaka itu bertekad terus maju untuk menambah gelar Grand Slamnya. "Bagi saya, saya kira ini adalah saya yang paling fokus sejak Australia," kata Osaka dalam wawancara di lapangan, dengan Gauff berdiri di sampingnya. "Jadi, maaf telah melawanmu dengan tipe mentalitas seperti ini," kata Osaka dikutip Reuters, Minggu.

Di tunggal putra, Rafael Nadal melaju ke putaran keempat US Open 2019 setelah meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-2 atas Chung Hyeon, Sabtu (31/8) waktu setempat.

Berita Terkait : Djokovic-Nishikori Mudah Melangkah

Petenis yang sudah tiga kali juara itu mengambil kendali pertandingan ketika ia mematahkan servis petenis Korea Selatan pada set pertama untuk memimpin 4-2 dan terus melaju di lapangan Arthur Ashe Stadium.

Selanjutnya pada babak 16 besar Nadal akan melawan juara 2014 Marin Cilic, yang menang atas John Isner di lapangan Grandstand. [IPL]