Dark/Light Mode

Indonesia Open 2019

Gregor Lolos ke Babak Kedua

Selasa, 16 Juli 2019 14:36 WIB
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : istimewa)
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melewati hadangan pertama turnamen Indonesia Open 2019. Laga selanjutnya Gregor menghadapi unggulan ketujuh asal Thailand Ratchanok Intanon.

Baca juga : Ruselli Langsung Tumbang

Gregor lolos ke babak kedua setelah menang mudah atas tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong 21-10 21-8 dalam waktu 26 menit di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7).

Baca juga : Jojo dan Anthony Sudah Mulai Stabil

Dengan hasil ini Gregoria berhak melajut ke babak kedua.s Sebelumnya, wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Ruselli Hartawan harus angkat koper setelah kalah dari Ratchanok Intanon dua gim langsung.

Baca juga : Lolos ke Semifinal, Halep Kejar Impian

Pertandingan tersebut berjalan dalam dua gim selama 37 menit dan Ruselli dikalahkan oleh Ratchanok dengan skor 14-21, 14-21. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.