BREAKING NEWS
 

Gigit Portugal Di Piala Euro U-21

Singa Muda Injak Semifinal

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : DEDE HERMAWAN
Selasa, 4 Juli 2023 07:00 WIB
Anthony Gordon. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Juga ada winger Curtis Jones asal Liverpool, pemain penggan­ti Cole Palmer asal Manchester City, dan pemain jersey No 10 Emile Smith Rowe asal Arsenal yang juga turun sebagai peng­ganti.

Dikutip dari laman resmi UEFA, kapten Tim Inggris U-21 Jacob Ramsey, menyebut duel ini adalah pertandingan pembalasan kekalahan di edisi terakhir yang membuat Young Lions tersingkir di fase grup.

Baca juga : Inggris Vs Makedonia Utara, Tiga Singa Mau Borong Gol

“Ini menjadi pertandingan yang syarat dengan teknik dan taktik, karena kedua tim memili­ki kualitas individu pemain yang bagus,” ujar Jacob Ramsey.

Di sisi lain Portugal U-21 yang tidak diperkuat sejumlah pemain andalannya di Euro U-21 2023 seperti Fabio Vieira, dan Goncalo Ramos, menunjukkan progres yang positif.

Baca juga : Piala AFF U-23, Erick Pede Indonesia Tembus Final

Kalah di laga perdana atas tuan rumah Georgia U-21, Selecao bermain imbang 1-1 dengan Belanda dan menang 2-1 atas Belgia di laga terakhir. Gelandang Timnas Portugal U-21 Paulo Bernardo, pun mengatakan timnya harus bermain lebih baik lagi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense