BREAKING NEWS
 

Satgas Antimafia Bola Bebaskan 9 Perangkat Pertandingan

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Senin, 28 Oktober 2019 18:43 WIB
Kabid Humas Polda Kalimatan Tengah, Kombes Hendra Rochmawan. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabid Humas Polda Kalimatan Tengah (Kalteng) Kombes Hendra Rochmawan membenarkan jika satgas anti mafia bola sempat mengamankan 9 orang perangkat pertandingan termasuk wasit dan pengawas pertandingan.

"Kami memang membenarkan tadi malam kita ada mengamankan yang terduga adanya mafia bola, jadi mafia bola ini perlu kami sampaikan, dia bergerak dikarenakan adanya laporan, infomasi kepada satgas yang menyampaikan bahwa tolong diadakan suatu pengawasan pengendalian kepada wasit yang memimpin pertadingan sepak bola itu” ucap Hendra saat dikonfirmasi Senin ( 28/10).

Adsense

Baca juga : Di Unismu Makassar, Mentan Minta Mahasiswa Perkuat Sektor Pertanian

Namun setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polda Kalteng , satgas anti mafia bola tidak menemukan bukti adanya permainan mafia bola, sehingga ke 9 orang perangkat pertandingan kemudian dibebaskan.

”Dari hasil pemeriksaan ditemukan tadi ada kiriman nomor rekening di handphone mereka pada wasit dan sebagainya dan dokumen dokumen yang kita peroleh, dan tadi pagi ini sudah disampaikan bahwa saat ini untuk dugaan adanya permainan mafia bola ini tidak ditemukan.

Baca juga : #PrabowoJumatanDimana Sekarang, Terjawab Sudah

Karena untuk saat ini mereka mendapatkan honor untuk panitia sebagai wasit, asisten wasit dan sebagainya itu lewat rekening ” tutup Hendra.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense