BREAKING NEWS
 

Australia Open, Fedex Tembus Semifinal

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 28 Januari 2020 16:36 WIB
Roger Federer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis peringkat tiga dunia Roger Federer berhasil lolos ke babak semifinal Australia Open 2020 usai mengalahkan petenis Amerika Serikat, Tennys Sandgren, Selasa (28/1) siang.

Tak mudah bagi Federer mengalahkan lawannya. Fedex butuh waktu tiga jam 31 menit menaklukka Tennys Sandgren 6-3, 2-6, 2-6, 7-6(8), 6-3 di Melbourne.

Adsense

Baca juga : Australia Open, Serena Keok Lawan Petenis China

"Saat pertandingan berjalan, saya memulainya dengan perasaan baik dan berusaha bermain sebagus mungkin. Saya yakin dengan keajaiban. Bisa saja hujan, ia bisa mengalahkan saya, tapi nyatanya itu tidak terjadi. Saya masih di sini dan jelas sangat senang," Federer menuturkan usai laga.

Di semifinal petenis asal Swiss tersebut akan menghadapi pemenang antara Novak Djokovic atau Raonic.

Baca juga : CR7 Satu Gol, Juventus Tembus Semifinal Coppa Italia

Dalam catatan pertandingan, Federer membukukan skor pertemuan 23-26 dengan Djokovic, termasuk kekalahan pada tiga pertemuan di Melbourne sebelumnya, yang secara kebetulan terjadi di babak semifinal 2008, 2011, dan 2016.

Sementara dengan Raonic yang berpredikat unggulan ke-35, Federer unggul 11-3 dalam catatan pertemuan keduanya, termasuk kemenangan pada pertemuan di Australia Open 2013. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense