Dark/Light Mode

Australia Open 2020

Menang Mudah, Nadal Lolos Babak Kedua

Selasa, 21 Januari 2020 14:54 WIB
Rafael Nadal. (Foto : Istimewa)
Rafael Nadal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis rangking satu dunia Rafael Nadal melewati ujian perdana di ajang Australia Open 2020. Dia lolos ke babak kedua usai setelah menaklukkan Hugo Dellien 6-2, 6-3, dan 6-0 di Rod Laver Arena, Selasa (21/1/2020) siang WIB.

Tanpa hambatan berarti, Nadal menang mudah hanya dalam waktu  99 menit. “Saya senang bisa memulai turnamen ini dengan hasil positif. Lapangan ini memberikan banyak kenangan dan memberikan energi positif,” kata Nadal dilansir laman resmi ATP.

Baca juga : Australia Open 2020, Serena dan Osaka Lewati Hadangan Pertama

Pada laga lain, hasil positif juga diraih oleh Dominic Thiem. Menghadapi Adrian Mannarino, Thiem menang straight set 6-3, 7-5, dan 6-2.

Sementara di tunggal putri, unggulan kedua Karolina Pliskova menyingkirkan Kristina Mladenovic 6-1 7-5 di Rod Laver Arena  untuk memastikan maju ke babak kedua Australian Open 2020. [IPL]

Baca juga : Turun di Australia Open, Fedex-Nadal Disebut Egois

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.