Dark/Light Mode

Australia Open, Serena Keok Lawan Petenis China

Jumat, 24 Januari 2020 14:43 WIB
Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ambisi Serena Williams menambah gelar Grand Slam di awal tahun gagal terwujud. Serena tersingkir di putaran ketiga Australia Open pada Jumat (24/1) sore.

Serena terjungkal oleh petenis asal China Wang Qiang dengan  4-6, 7-6 (2/7), 5-7 itu. Kekalahan ini juga menambah deretan kegagalan Serena setelah ia kembali sejak melahirkan pada 2018.

Baca juga : Australia Open, Djokovic Belum Ada Lawan

Tersingkir, Serena Williams tidak akan menyerah dalam mengejar rekor menyamai gelar Grand Slam ke-24 petenis Australia Margaret Court.

Dia yakin  masih bisa melakukannya, kendati tersingkir dari Australia Open. "Saya hanyalah terlalu banyak melakukan kesalahan sebagai atlet profesional hari ini," katanya seperti dikutip AFP.

Baca juga : Australia Open, Barty dan Naomi Masih Mulus

"Saya benar-benar yakin atau saya tidak akan berada dalam tour," tambah Williams ketika ditanya apakah ia pikir ia masih bisa mencapai rekor petenis Australia Margaret Court, 24 gelar Grand Slam. 

Sementara bagi Wang ini adalah duel balas dendam setelah kalah 1-6, 0-6 dari Williams pada perempat final US Open tahun lalu.

Baca juga : Menang Mudah, Nadal Lolos Babak Kedua

"Setelah terakhir kali itu saya benar-benar bekerja keras di dalam dan di luar lapangan, saya yakin saya bisa melakukannya." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.