BREAKING NEWS
 

Bangganya Setien Lihat Barca Gebuk Leganes 5-0

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 31 Januari 2020 05:02 WIB
Lionel Messi dkk usai menggasak Leganes 5-0. (Foto : twitter@FCBarcelona)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Barcelona Quique Setien layak menepuk dada. Untuk kali pertama, ia senang melihat anak asuhnya menang besar. Barca dipastikan lolos perempat final Copa del Rey.

Barcelona menggasak tamunya Leganes dengan skor 5-0 di Stadion Nou Camp, pada Jumat (31/1) dini hari demi mengamankan tiket perempat final.

Barca menyusul tim-tim La Liga lainnya yang sudah lebih dulu lolos seperti Valencia, Villarreal, Granada, Sociedad dan rival bebuyutan Real Madrid.

Baca juga : Upaya Suhendra Merajut Sabuk Nusantara

Hasil itu jadi kemenangan paling meyakinkan pertama Barcelona di bawah kepelatihan Quique Setien yang mengawali eranya dengan kurang meyakinkan. "Ini hasil yang memuaskan. Tapi ke depan masih ada laga lain yang harus dihadapi," kata Setien.

Adsense

Di laga lawan Leganes, Lionel Messi masih menjadi nyawa Barcelona dalam kemenangan tersebut dengan torehan dua gol dan satu assist.

Setelah Antoine Griezmann membuka keunggulan Barcelona pada menit keempat, Messi mengirimkan sepak pojok yang diselesaikan Clement Lenglet untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-27.

Baca juga : Gangguan Sinyal Di Stasiun Karawang Sudah Normal Lagi

Gol keempat Barcelona juga tak lepas dari andil Messi, yang melepaskan tembakan susulan menyambut bola penyelamatan Cuellar atas upaya Ansu Fati.

Bola tembakan Messi dihalau Chidozie Awaziem, tetapi Arthur Melo berada di posisi yang tepat untuk menyelesaikan peluang menambah keunggulan Barcelona menjadi 4-0.

Penampilan gemilang Messi diselesaikan dengan gol keduanya yang mengendalikan bola umpan terobosan dari Ivan Rakitic, sebelum mengecoh Cuellar dan mencetak gol ke gawang yang sudah tak bertuan semenit jelang waktu normal bubaran.  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense