BREAKING NEWS
 

Demi Rekrut N’Golo Kante, Juve Tumbalin Pasien Covid-19

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 16 April 2020 05:28 WIB
N,Golo Kante. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Chelsea, N’Golo Kante kini mejadi rebutan klub-klub kaya Eropa. Salah satunya Real Madrid dan Juventus. Muncul opsi tukar tambah pemain.

El Real memang harus bersaing dengan pemimpin Serie A, Juventus. Apalagi Chelsea mematok pemain berkebangsaan Prancis itu dengan banderol 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,5 triliun. Saat ini dia sedang cedera. Dengan kondisi kebugaran seperti itu, harga Kante dinilai kemahalan.

Dalam laporan beragam media Spanyol dan Inggris, El Real-julukan Madrid pun mengumumkan ke pihak Chelsea menyerah dalam negosiasi.

Baca juga : Kefir Kolostrum Bantu Pemulihan Pasien Covid-19

Jauh sebelum era Juventus turut ikut perburuan, PSG juga pernah menggoda Kante. Sayang kala itu pemain Prancis itu menolaknya mentah-mentah. Setelah Madrid mundur, Juventus difavoritkan mendapatkan Kante.

Adsense

Apalagi, di sana ada mantan pelatih N’Golo Kante di Chelea, Maurizio Sarri. Sang juru taktik berencana untuk kembali bekerja bersama dengan gelandang yang berhasil membawa tim nasional Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018 itu.

Mengetahui klausul harga Kante, Juventus semula juga ikut mundur, tapi kabar barunya, Si Nyonya berubah pikiran. Mereka justru kembali ke misi perburuannya dengan mencoba memasukkan satu dari tiga pemainnya ke dalam kesepakatan untuk mengurangi harga yang dipasang The Blues.

Baca juga : Bukan Kebut Omnibus Law, Tugas Penting DPR Saat Ini Awasi Anggaran Covid-19

Tiga pilihan nama yang akan dikorbankan I Bianconeri- julukan Juventus untuk mendapatkan Kante pada bursa transfer musim panas nanti adalah Miralem Pjanic, Alex Sandro, atau Daniele Rugani. Nama terakhir merupakan pemain Juventus yang sempat terjangkit COVID-19 beberapa waktu lalu.

N’Golo Kante memang menjadi salah satu pemain kunci yang berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Gelandang berusia 29 tahun tersebut pun sering diturunkan dari menit awal ketika pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, menjadi juru tak- tik Chelsea selama satu musim.

Performanya yang mengalami penurunan saat diasuh pelatih asal Inggris, Frank Lampard, tidak menurunkan minat ketiga klub untuk merekrut mantan pemain Leicester City itu. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense