BREAKING NEWS
 

Dulu Sungkan, Xavi Kini Ngebet Pingin Latih Barcelona

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 16 April 2020 06:24 WIB
Xavi Hernandez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Barcelona Xavi Hernandez tak sungkan lagi bicara soal posisi pelatih di Barcelona. Kini, dia terang-terangan mengaku ngebet ingin jadi pelatih klub yang membesarkan namanya itu.

"Sekarang saya seorang pelatih. Saya mampu untuk itu. Bukan ilusi saya memimpikan kembali ke Barca. Itu tujan saya," kata Xavi, pelatih berusia 40 tahun itu saat wawancara dengan seorang youtuber seperti dikutip Marca.

Adsense

Baca juga : Bantu Lawan Covid-19, Kiper Persija Lelang 3 Barang

Saat ini, Xavi tengah menukangi klub asal Qatar, Al Sadd. Kontraknnya akan habis musim panas nanti. Namun Xavi tidak bisa buru-buru melatih Barcelona karena pelatih saat ini Quique Setien masih punya waktu lama untuk melatih di Barcelona. Apalagi musim kompetisi dihentikan karna Covid-19.

"Saya sedang magang. Saya banyak belajar sebagai pelatih di Qatar. Melatih Barca adalah sesuatu yang besar. Anda harus melihatnya dengan jelas," kata Xavi. "Ini semua adalah proses dan saya berharap masa itu akan tiba."

Baca juga : Semangat Mans Entertainment Bikin Lagu Di Tengah Wabah Corona

Xavi adalah legenda Barca. Dia memenangkan delapan gelar La Liga dan empat Liga Champions saat bersama Barcelona. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense