Dark/Light Mode

Martinez Makin Dekat ke Barcelona

Minggu, 15 Maret 2020 12:57 WIB
Lautaro Martinez. (Foto : istimewa)
Lautaro Martinez. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez semakin santer dihubungkan dengan tim papan atas La Liga, Barcelona. Tim dengan sebutan Blaugrana itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan sang agen.

Baca juga : KLHK: Indonesia Memasuki Era Baru Pengelolaan Sampah

Menurut laporan dari media Italia, Tuttosport, agen sang pemain, Beto Yaque disebut-sebut telah mencapai kata ‘oke’ mengenai kepindahan sang pemain untuk berganti kostum pada musim berikutnya.

Baca juga : Aprindo Jamin Pasokan Bahan Pokok Aman

Namun, Inter tidak akan melepasnya begitu saja. Sang pemain juga salah satu kunci dalam memberikan kontribusi kemenangan Nerazzuri saat ini. Pastinya, mahar yang akan diminta akan sangat tinggi. Bahkan klausul Lautaro mencapai hingga 111 juta Euro.

Baca juga : Wabah Corona Makin Membludak di Korsel, BTS Batalkan Konser

Tapi Azulgrana-julukan Barcelona siap menambal kekurangan biaya dengan memberikan pemainnya. Salah satu pemain yang menjadii incaran pelatih Inter, Antonio Conte adalah Arturo Vidal yang berada di Barca. Hal ini terlihat saat Inter berusaha melego Vidal pada Januari 2020 lalu, namun saat itu ditolak. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.