Dark/Light Mode

Semangat Mans Entertainment Bikin Lagu Di Tengah Wabah Corona

Minggu, 5 April 2020 17:52 WIB
Semangat Mans Entertainment Bikin Lagu Di Tengah Wabah Corona

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk tetap menjaga semangat persahabatan dan kebersamaan melawan pandemic COVID-19, Mans Entertainment meluncurkan single berjudul SAHABAT yang akan rilis tanggal 10 April di kanal YouTube Mans Entertainment.

Music Produser Mans Entertainment Catur Septemberianto mengatakan, dengan tetap mengedepankan physical distancing, lagu ini diciptakan, diaransemen dan dibuat video klipnya oleh artis-artis dan crew yang bernaung di Mans Entertainment secara terpisah.

Baca juga : Ghibah di Tengah Wabah, Parah

"Lagu ini direkam di rumah masing-masing artis termasuk pengambilan gambar untuk video clip-nya. Mixing dan editing juga dilakukan secara terpisah di studio," ujar Catur.

Lagu ini melibatkan artis-artis MANS Entertainment dari berbagai genre yaitu: Dita (Meychan ex-duo ratu), Tika Pagraky (Artis Bali), Bilanova, Iqbal Taufik, Aqila dan Morai. Catur mengatakan, pembuatan lagu dalam masa pembatasan social seperti saat ini sangat menantang, harus putar otak agar lagu tetap bisa direkam.

Baca juga : Pagi Dele, Sore Tempe

"Namun keselamatan dan kesehatan semua artis dan crew adalah yang utama”, ujar Catur.

Lirik lagu SAHABAT diharapkan dapat memperkuat persahabatan dan silaturahmi walau saat ini saling berjauhan.

Baca juga : Kewenangan LPS Bertambah Di Perppu Penanganan Corona

“Lagu ini ingin mengingatkan agar kita bisa tetap saling menyapa dan mendoakan dari jauh karena hal inilah yang saat ini sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang kita sayangi," tegasnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.