BREAKING NEWS
 

Ramalan Halep, Wimbledon Gulung Tikar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 17 April 2020 05:12 WIB
Simona Halep. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis tunggal putri asal Rumania Simona Halep pesimis kompetisi tenis musim 2020 dapat dilanjutkan. Itu karena belum ada tanda-tanda penyebaran virus akan mereda dalam waktu dekat.

Dia memprediksi,  turnamen Wimbledon akan dibatalkan hingga tiga bulan kedepan. Termasuk turnamen Wimbledon yang dijadwalkan bakal digelar di New York, Amerika Serikat (AS) akhir April 2020.

Adsense

Baca juga : Dampak Covid-19, Wimbledon Resmi Dibatalkan

Alasannya, tentu karena para atlet tak mau bermain di tengah penderitaan masyarakat sekitar venue USTA Billie Jean King National Tennis Center. Sebab, lapangan yang sejatinya akan digunakan untuk AS Terbuka itu sedang dialih fungsikan menjadi rumah sakit darurat untuk menampung dan merawat korban virus corona.

“Kota New York sedang menangani lebih dari 149 ribu kasus positif covid-19. Jadi yang ada di kepala saya sekarang adalah periode ini akan berlalu, terutama jika kita mendengarkan instruksi dan tetap di dalam rumah,” kata Halep dikutip Tennis World USA.

Baca juga : Puluhan Perusahaan Bus Terancam Gulung Tikar

Meski tak ada kejelasan turnamen kapan akan dilanjutkan, Halep telah mempersiapkan diri untuk menghadapi hal yang terburuk.

“Namun, hal terpenting dalam olahraga ini adalah kaki. Jika saya terus berlari dan menjaga otot saya tetap aktif, saya akan baik-baik saja ketika kembali ke lapangan,” ujar Halep. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense