BREAKING NEWS
 

Sabina Altynbekova, Batal ke Indonesia

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 6 Juli 2020 06:10 WIB
Sabina Altynbekova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain voli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, baru-baru ini mengumumkan klub barunya untuk musim 2020/2021. Sebelumnya atlet cantik pujaan warganet itu bermain untuk klub Al-Wasl dari Uni Emirat Arab.

Adsense

Baca juga : Ini Empat Pesan Jokowi Bagi Pendidikan Tinggi Indonesia

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Sabina melalui akun Instagramnya. Jadi, tahun depan wanita berusia 23 tahun ini akan memperkuat klub voli putri dari Italia, Volalto 2.0 Caserta. “Musim 2020/2021 bersama tim yang menakjubkan dari Italia,” tulis Sabina.

Baca juga : Mini Lab Food Kota Bandung Masuk 15 Inovasi Terbaik Indonesia

Dia dikontrak selama dua tahun oleh Volalto 2.0 Caserta. Tidak hanya sebagai pemain, eks kapten timnas voli U-18 Kazakhstan ini juga akan menjadi ikon klub Volalto agar dikenal di seluruh dunia.

Baca juga : Kangaroo Luncurin Water Heater Untuk Pasar Indonesia

Sebelumnya, Sabina Altynbekova sempat mengutarakan keinginannya bermain di Indonesia. Salah satu faktornya adalah banyak fans dari Tanah Air yang mengidolai dirinya. Namun kini para fans dari Indonesia harus menelan kekecewaan. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense