Dark/Light Mode

Nainggolan Bakal Balik Ke Inter Milan

Senin, 8 Juni 2020 15:15 WIB
Raja Nainggolan. (Foto : Istimewa)
Raja Nainggolan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, bicara terkait masa depan Radja Nainggolan. Ada kemungkinan gelandang asal Belgia itu kembali ke Inter Milan.

Nainggolan saat ini sedang menjalani masa pinjaman di Cagliari. Pemain berusia 32 tahun itu sudah mencatatkan 24 penampilan dengan koleksi lima gol dan enam assist. Cagliari, belum punya rencana mempermanenkan. Giulini mengindikasikan pemain berdarah Batak itu bakal kembali ke Inter Milan musim depan.

Baca juga : Panggung untuk Kepala Daerah

“Segala sesuatunya berubah dari tahun ke tahun. Cagliari tidak memiliki opsi dan pemain akan kembali (ke Inter),” kata Giulini seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami masih belum berdiskusi tentang masalah Nainggolan. Akan sangat sulit untuk menjaga Nainggolan di Cagliari. Dia pemain yang sangat bagus dan beberapa klub besar ingin mengontraknya, tapi saya pikir dia bisa menjadi bagian dari tim Inter musim depan,” tegasnya.

Baca juga : El Pipita Bakal Pulang Ke River Plate

Nainggolan dipinjamkan ke Cagliari saat era kepelatihan Inter dipimpin Antonio Conte. Padahal, Conte saat masih menjadi pelatih Chelsea sangat getol memburu Nainggolan. Eks pemain Piacenza itu sempat mengakui bahwa keputusan melepas ke Cagliari bukan dari Conte, melainkan manajemen klub. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.