Dark/Light Mode

Kangaroo Luncurin Water Heater Untuk Pasar Indonesia

Kamis, 2 Juli 2020 17:59 WIB
Produk Kangaroo Water Heater. (Foto: ist)
Produk Kangaroo Water Heater. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kangaroo, merek asal Vietnam, mulai memasarkan Water heater di Indonesia. Produk tersebut yang sudah ada sejak 10 tahun di Negara asalnya. 

Rizki Irwansyah, Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia mengatakan, fitur yang dimiliki water heater kangaroo ini merupakan model yang cukup simple tetapi masih mengedepankan fungsionalitas. “Ini terlihat dengan adanya smart indicator sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat suhu,” ujarnya, Kamis (2/7).

Baca juga : Gus Jazil Ajak Kader NU Besarkan Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia

Water heater Kangaroo ini memiliki spesifikasi dengan daya 350 watt dan kapasitas 15 liter. Selain berfokus pada fungsi, benefit lain ada pada after sales yang memberikan garansi 5 tahun.

Keunggulan water heater KG 15EI dari Kangaroo ini adalah tidak perlu lagi menunggu lama-lama air menjadi panas. Sebab, produk ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast heating selama 60 menit dengan bahan keramik anti karat memiliki kekuatan yang tinggi sehingga terbilang tahan lama dan awet.

Baca juga : AS Batasi Visa Untuk Pejabat dan Mantan Pejabat China

Dengan hadirnya water heater dari kangaroo diharapkan dapat berkontribusi untuk pemenuhan kebutuhan standard masyarakat Indonesia. Produk ini sudah dapat ditemukan digerai E-Commerce terkemuka,” ujarnya.

Untuk diketahui, Vietnam adalah salah satu Negara terbesar yang telah memproduksi water heater. Vietnam sendiri kurang lebih sudah memproduksi 1 juta water heater pertahunnya, angka tersebut merupakan suatu bukti bahwa kehandalan water heater yang diproduksi di Vietnam. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.