BREAKING NEWS
 

Terkendala Penerbangan, Rohit Chand Belum Bisa Gabung

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Kamis, 3 September 2020 09:27 WIB
Gelandang Persija, Rohit Chand. (Foto: Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persija, Rohit Chand sejauh ini belum dapat kembali ke Jakarta. Pemain bernomor punggung 32 itu tertahan di Nepal karena kondisi negara tersebut sedang lockdown dan tidak ada penerbangan internasional.

Hingga kini manajemen Persija masih terus berkoordinasi dengan Rohit Chand terkait kondisi teraktual di Nepal. Andalan Macan Kemayoran di lini tengah itu pun akan segera ke Jakarta setelah penerbangan kembali dibuka.

Adsense

Baca juga : Kerek Ketahanan Pangan, PGN-Pupuk Kujang Gelar PJBG

“Kami secara intensif berkoordinasi dengan pelatih dan para pemain asing yang masih berada di negara masing-masing, termasuk juga Rohit Chand.

Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta, dan bergabung dengan para pemain lain. Namun teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal.

Baca juga : Usut Penyerangan Mapolsek Ciracas, Polda Metro dan Kodam Jaya Bikin Tim Gabungan

"Yang pasti Rohit akan segera terbang ke Jakarta, saat penerbangan dari Nepal kembali dibuka,” papar Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

"Meski belum bergabung latihan, Rohit dipastikan dalam kondisi yang prima. Karena sang pemain menjalani latihan mandiri selama di Nepal, "pungkas Mohamad Prapanca. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense