BREAKING NEWS
 

Lucy Robson, Saingan Berat Ratu Golf AS

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 10 September 2020 05:26 WIB
Pegolf berbakat asal AS, Lucy Robson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selain Paige Spiranac, dunia golf juga punya bidadari cantik lain. Dia adalah Lucy Robson. Tak kalah dengan ratu golf Amerika Serikat itu, Lucy juga kerap mengumbar pose seksi di akun Instagram miliknya.

Teranyar, pegolf asal Inggris ini mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang berolahraga menggunakan stik golf dengan balutan baju sport ketat warna hitam.

Adsense

Baca juga : Alice Norin, Jangan Menikah Muda

Banyak netizen meyakini, kecantikan dan keseksian Lucy bisa menyaingi Paige Spiranac yang disebut-sebut sebagai pegolf terseksi di dunia saat ini. Jadi tak heran bila saat ini wanita kelahiran London, Inggris 10 Maret 1995 itu memiliki lebih dari 640 ribu followers di Instagram.

Sepanjang karirnya Robson pernah bermain di turnamen JPT, SFPGA dan FJT di negara bagian Florida. Dia kemudian bermain di Florida Junior Tour dan acara FWSGA serta kejuaraan junior nasional dan internasional seperti Golf Callaway Junior di Torrey Pines pada bulan Juli 2011.

Baca juga : Rupiah Keok Dihantam Data Manufaktur AS

Lucy mengaku, kemampuannya bermain golf tidak terlepas dari didikan dua pelatihnya, Martin Hall dari School Of Golf Channel Golf dan Rod Curl Jr di Hammock Creek G&CC, Florida. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense