Dark/Light Mode

Del Piero, Kelojotan Gegara Batu Ginjal

Selasa, 19 Mei 2020 11:15 WIB
Alessandro Del Piero. (Foto : Istimewa)
Alessandro Del Piero. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero dilaporkan menderita penyakit batu ginjal. Lelaki berusia 45 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan diberikan perawatan di UCLA Emergency Department yang berlokasi di kota Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (18/05) waktu setempat.

Del Piero pun mengonfirmasi hal tersebut melalui unggahan di akun Instagramnya dengan memakai masker sebagai kewajiban mencegah Corona, ia juga sempat memberikan gambaran emosional betapa sakitnya benda berukuran kecil dan keras yang dialaminya.

Baca juga : Chilibeli Perkenalkan Era Baru Belanja Kebutuhan Pangan

“Saya masih tidak percaya sesuatu yang hanya sebesar tiga milimeter bisa sangat menyakitkan,” tulis caption Del Piero.

Pria berdarah Italia itupun mendapat dukungan untuk kesembuhan dari beberapa kerabat.“Cepat sembuh, sahabatku,” ujar Luis Figo.

Baca juga : Demokrat Minta Kenaikan Iuran BPJS Dibatalkan

“Kamu bisa melewati ini, Alex. Forza!” tulis Max Biaggi, eks riderGP asal Italia. Tak lupa klub yang membuat nama Del Piero melambung pun memberikan dukungannya, “Kami berharap yang terbaik dan semoga bisa segera pulih,” tulis akun resmi Juventus. [MG2]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.