BREAKING NEWS
 

Messi Cetak Dua Gol, Barca Kepruk Real Betis 5-2

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 8 November 2020 05:23 WIB
Selebrasi Antoine Griezman dan Lionel Messi pada pertandingan melawan Real Betis, Sabu (7/11) malam. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Drama tujuh gol mewarnai aksi Barcelona saat mengalahkan Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (8/11). Lionel Messi mencetak dua gol 

Laga digelar di Camp Nou dengan hasil akhir 5-2 untuk kemenagan Barcelona. Lima gol Barca dicetak oleh Ousmane Dembele (22'), Antoine Griezmann (49'), dan Lionel Messi (61'/P, 82'), dan Pedri (90'). Sementara dua gol tim tamu diciptakan oleh Antonio Sanabria (45+2') dan Lorenzo Jesus Moron Garcia (73').

Baca juga : Liga Champions : Messi Cetak Gol, Barca Gebuk Juve 2-0

Messi awalnya tak ada dalam daftar pemain mula atau starter Barca. Pelatih Ronald Koeman baru memasukkannya pada awal babak kedua menggantikan Ansu Fati.

Adsense

Dalam pertandingan itu, Messi mencetak dua gol untuk Barcelona, tetapi gol pertamanya dari eksekusi tendangan penalti, melanjutkan tren empat gol lain yang sudah dikemasnya dari semua kompetisi bersama Las Blaugranas.

Baca juga : KPPI Mulai Selidiki Lonjakan Jumlah Impor Barang Kertas Sigaret

Baru pada menit ke-82, Messi menyelesaikan umpan kiriman Sergi Roberto untuk mencetak gol keempat Barcelona, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Dengan dua golnya ini, Messi sudah menorehkan enam gol dari semua kompetisi untuk Barcelona yang sempat dia ingin tinggalkan awal musim ini.

Baca juga : Aguero Diminta Cetak Gol Dulu, Baru Bicara Kontrak

Kemenangan atas Betis menyudahi rentetan hasil buruk Barcelona pada empat laga liga terakhir dan kini mereka menanjak ke urutan kedelapan klasemen dengan koleksi 11 poin tepat di bawah Betis (12).

Liga Spanyol sekira dua pekan untuk jeda internasional, sebelum Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid dan Betis melawat ke kandang Athletic Bilbao. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense