Dark/Light Mode

Ibra Cetak Dua Gol, AC Milan Tekuk Bologna

Selasa, 22 September 2020 05:22 WIB
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak ke gawang Bologna pada lanjutan seri A, Selasa (22/9) dini hari tadi. (Foto : Istimewa)
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak ke gawang Bologna pada lanjutan seri A, Selasa (22/9) dini hari tadi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan sukses mengawali seri A musim 2020 dengan raihan tiga poin. Bintang Zlatan Ibrahimovic jadi kunci keberhasilan Milan.

AC Milan mengalahkan Lawan pertamanya, Bologna pada laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB, dengan skor 2-0.

Baca juga : AS Tuding 3 Warga Iran Retas Perusahaan Teknologi Satelit

Adalah Penyerang veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pahlawan usai mencetak dua gol. Pemain berusia 38 tahun itu memecahkan kebuntuan dengan sundulan mautnya pada menit ke-35 dan menggandakan kedudukan dari titik penalti yang merupakan yang pertama dalam Serie A musim ini, lima menit sebelum jeda.

Pemain asal Swedia itu bisa saja menciptakan hattrick setelah sukses mengecoh penjaga gawang Lukasz Skorupski, dia malam melepaskan bola yang melebar dari tiang gawang.

Baca juga : Liga Eropa : AC Milan dan Spurs Lolos Ke Putaran Ketiga

Laga ini menempatkan AC Milan di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Juventus dan Genoa yang juga sukses menang di laga awal Seri A. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.