Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rita Johal, Kepergok Ngedate Dengan Petinju

Senin, 7 September 2020 06:16 WIB
Rita Johal, Kepergok Ngedate Dengan Petinju

RM.id  Rakyat Merdeka - Bekas istri bintang Manchester City, Riyad Mahrez, Rita Johal, kedapatan menghabiskan waktu bersama pada malam hari bersama juara tinju kelas berat versi WBA Super, IBF, WBO, dan IBO, Anthony Joshua.

Cerita kedekatan Rita dengan Anthony Joshua mulai terendus sejak Desember 2019. Saat itu Joshua mengundang Rita bergabung dengan teman-temannya di meja VIP klub malam Tape di Mayfair, London.

Baca juga : Menkop UKM Fasilitasi Koperasi Nelayan Dengan Perusahaan Perikanan

Joshua sempat memilih mundur dari usaha mendekati Rita lebih lanjut karena mengetahui perempuan berusia 26 tahun itu merupakan istri Mahrez.

Namun dari laporan terbaru The Sun, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama dua kali dalam beberapa pekan terakhir di sebuah pesta dan di bar sisha The Hart Lounge di Southgate, London Utara. Pihak Joshua sendiri membantah hubungan keduanya.

Baca juga : Kini Bayar Pajak Lebih Mudah dengan MPN Pajaku

“Anthony, secara pribadi, tak kenal Nyonya Mahrez dan tak ada niat merebutnya, sekarang atau di masa depan. Dia kecewa dengan Nyonya Mahrez atau orang di sekitarnya yang mau menggunakan nama baik Anthony demi popularitas semata,” kata juru bicara Joshua.

Ini bukan pertama kalinya Rita diterpa kabar miring soal kehidupan rumah tangganya. Sebelumnya, dia pernah digosipkan selingkuh dengan petinju asal Amerika Serikat, Deontay Wilder.

Baca juga : Mega Minta Cakada PDIP Berpikir Cerdas Dan Kreatif

Rita Johal dan Riyad Mahrez dikabarkan sudah bercerai pada Februari lalu. Bahkan Mahrez sendiri sudah berpacaran lagi dengan Taylor Ward, seorang mahasiswi jurusan mode. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.