BREAKING NEWS
 

Brazil Vs Uruguay : Positif Corona, Suarez Out

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 17 November 2020 05:42 WIB
Luiz Suarez. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luis Suarez dipastikan absen pada laga penting Uruguay lawan Brazil pada kualifikasi Piala Dunia, Rabu (18/11) pagi. Suarez tak diikutsertakan lantaran kepatil virus corona.

Lewat pernyataan resminya timnas Uruguay melaporkan, striker Atletico Madrid itu terpapar covid. Selain Suarez, kiper Rudrigo Munoz juga positif covid.

Adsense

Baca juga : Messi Korban VAR

"Tes telah dilakukan terhadap semua anggota tim nasional, dengan hasil Luis Suarez, Rodrigo Munoz (kiper) dan ofisial, Matias Faral, memiliki hasil tes positif dengan COVID-19," demikian pernyataan resmi federasi sepakbola Uruguay seperti dikutip AFP.

Ketiganya menambah daftar pemain yang terinfeksi virus corona setelah sebelumnya, bek Matias Vina juga mendapati hasil tes positif pada Sabtu pascakemenangan 3-0 Uruguay atas tim tamu Kolombia di Baranquilla. 

Baca juga : BPS, Sektor Pertanian Tumbuh Positif 2,15 Persen Di Kuartal III

Sebelumnya, Uruguay menang 3-0 di kandang Kolombia. Edinson Cavani mencetak gol setelah lima menit pertandingan, Luis Suarez menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti di awal babak kedua dan Darwin Nunez melengkapi skor di menit 73.

Brazil sendiri terlihat susah payah menghadapi Venezuela dan hanya menang 1-0 lewat gol Roberto Firmino. Hasil tersebut membuat Brazil berada di puncak grup kualifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022 sebagai satu-satunya tim yang memenangi ketiga pertandingan pertama mereka. Uruguay di urutan keempat, dengan enam poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense