BREAKING NEWS
 

Maria Carolline, Jadi Pusat Perhatian Di Dunia Maya

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 20 Desember 2020 05:21 WIB
Maria Carolline. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbicara soal atlet cantik dan seksi, nama Maria Carollin, tidak pernah terlawatkan. Paras dan tubuhnya sangat proporsional seperti seorang model.

Adsense

Baca juga : Tekan Korupsi, Telkom Didorong Jadi Pusat Data Pemerintah

Pesona karateka asal Brasil ini bahkan kerap menjadi pusat perhatian. Nggak hanya di dunia nyata. Di dunia maya alias media sosial (Medsos) dia juga banyak digandrungi.

Baca juga : Tekan Penyebaran Covid-19, Jateng Siapkan Rumah Karantina Di 82 Lokasi

Contohnya di akun Instagram yang diikuti lebih dari 4.500 orang yang mayoritasnya adalah laki-laki. Selain cantik, Maria Caroline juga dikenal sebagai atlet yang memiliki segudang prestasi.

Baca juga : Dari Hobi Jadi Peluang Usaha

Dari akhir tahun 2016 misalnya. Ia mampu meraih sedikitnya 25 medali dari sejumlah event bergengsi di eropa. Seperti turnamen Goian Tradisional Karate Do 2018 Brasil tingkat dewasa, Karate Do Rio Verde 2018, dan Fukugo 2018 tingkat dewasa. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense