BREAKING NEWS
 

Tottenham Hotspur Vs Leicester City, Adu Gengsi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 20 Desember 2020 05:28 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Big match Liga Inggris pekan ke-14, menghadirkan Tottenham Hotspur lawan Leicester City di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (20/12) malam nanti. Duel ini diprediksi sengit, karena bukan hanya perebutan posisi kedua klasemen, tapi adu gengsi.

Perlu diketahui, saat ini Spurs bercokol di posisi kedua klasemen dengan 25 poin, atau tertinggal tiga poin dari Liverpool di puncak. Sementara, Leicester yang notabene tim kuda hitam nangkring di peringkat ketiga dengan 24 poin.

Terpaut satu angka ini jelas menjadi alasan kedua tim untuk bermain habis-habisan. Terutama bagi Spurs yang pekan lalu dikalahkan Liverpool 2-1. Tidak heran, di lagan tim asuhan Jose Mourinho akan memberikan yang terbaik.

Baca juga : Everton Vs Leicester, Mengusung Semangat Di Goodison Park

Bek Spurs, Ben Davies, mengatakan, kekalahan yang diperoleh Spurs atas Liverpool pada pekan ke-13 Liga Inggris tidak membuat klubnya berkecil hati.

Ia yakin di bawah kendali Jose Mourinho Spurs bakal meraih angka penuh. Konsentrasi kami saat ini tengah tertuju ke Liga Inggris. Target kami memenangkan setiap laga untuk membalas hasil minor pekan lalu,” kata Davies seperti dilansir The Sun, kemarin.

Adsense

Saat ditanya apakah Spurs memiliki target untuk mengakhiri dominasi Liverpool, ia enggan menjawab. Dia hanya menegaskan bahwa konsentrasi timnya hanya tertuju meraih angka penuh di setiap pertandingan. “Aku tidak punya kompetensi untuk menjelaskan tentang pandangan apakah kami akan juara atau tidak. Itu terlalu jauh. Yang jelas tujuan kami meraih poin maksimal dalam setiap pertandingannya. Kami ingin terus bertarung demi hasil yang maksimal,” tegasnya.

Baca juga : Duel Membara

Ia mengaku, kekalahan dari Liverpool pekan lalu telah memicu penyesalan, dan kekecewaan yang teramat dalam di diri hampir pemain. Namun, dia dan rekan- rekannya tak ingin berlama-lama meratapi kekalahan tersebut.

“Kami semua telah sepakat untuk bangkit dan berusaha meraih tiga poin saat menjamu The Foxes. Tiga angka dari laga itu sangat penting agar kami bisa kompetitif lagi,” tuturnya.

Akan tetapi, misi meraih tiga poin diprediksi tak akan berlangsung mudah bagi kubu tuan rumah. Pasalnya The Foxes juga memiliki tekad untuk meraih titel gelar Liga Inggris musim ini.

Baca juga : Tottenham Spurs Vs Royal Antwerp, Saatnya Bale Beraksi

Harapan tim asuhan Brendan Rodgers itu meraih kemenangan atas Spurs bahkan terbuka lebar karena tak ada pemain yang cedera jelang pertandingan.

“Aku akui performa Spurs semakin membaik setelah Harry Kane sedikit ditarik ke belakang oleh Jose Mourinho. Tapi itu sudah kami antisipasi. Kami sudah siap dan kami akan menang,” tegasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense