Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Ambisi Kembar Duo Seteru

Minggu, 29 November 2020 15:30 WIB
Bintang  Chelsea, David Luiz, Ruben Loftus-Cheek, Eden Hazard dan Pedro. (Foto : Istimewa)
Bintang Chelsea, David Luiz, Ruben Loftus-Cheek, Eden Hazard dan Pedro. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Chelsea, Frank Lampard berambisi memetik kemenangan atas Tottenham Hot- spur pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (29/11) malam nanti WIB. Dia yakin kepercayaan diri pemainnya akan terdongkrak.

Jelang laga ini performa Chelsea sedang onfire. Mereka berhasil meraih sembilan kemenangan secara beruntun di semua ajang kompetisi. Tapi jangan salah. Calon lawan mereka, Spurs, juga dalam kondisi yang tidak kalah bagus.

Baca juga : Liga Champions : Chelsea Vs Rennes, Demi 16 Besar

Buktinya, pasukan Jose Mourinho berhasil menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi 20 poin, atau unggul dua angka dari Chelsea yang saat ini duduk di posisi ketiga.

Situasi ini sekaligus tanda bahwa pertarungan bakal berlangsung sengit. Karena yang dipertaruhkan bukan cuma gengsi. Tapi juga posisi puncak sementara Liga Inggris. Karena itu, Lampard tentu saja menargetkan kemenangan di laga ini, karena akan memberikan dampak positif buat timnya.

Baca juga : Kerja Keras Tanpa Batas

“Jelas penting, itu bisa sangat bagus untuk kepercayaan diri,” kata Lampard dikutip Football London, kemarin.

Tapi tak cuma Chelsea, Lampard yakin Mourinho memi- liki ambisi sama seperti dirinya. Kekuatan mereka bahkan tak bisa diremehkan. Apalagi, setelah kepercayaan diri pemain Spurs terdongkrak usai memetik kemenangan atas Manchester City akhir pekan lalu. Meski begitu, Lampard cukup percaya diri dengan kekuatan timnya.

Baca juga : Chelsea Vs Burnley, Tembok Si Biru Rapat Lagi

“Anda bisa membayangkan peningkatan kepercayaan diri yang didapat mereka. Jadi, kami berada di posisi yang sama,” tutupnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.