Dark/Light Mode

Tottenham Spurs Vs Royal Antwerp, Saatnya Bale Beraksi

Kamis, 10 Desember 2020 17:17 WIB
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspurs akan menghadapi  Royal Antwerp dalam lanjutan Liga Eropa 2020/2021 pekan enam pada Jumat (11/12) dini hari WIB di Stadion Tottenham, London. Siapa yang menang dalam laga ini aka  berstatus juara Grup.

Tottenham dan Antwerp sama-sama sudah memastikan tiket babak 32 besar pada matchday 5 lalu. Namun, finis di puncak Grup J adalah misi bagi kedua tim saat mereka saling berhadapan di London Utara.

Baca juga : Tottenham Hotspur Vs Arsenal, Pertaruhan Nasib Arteta

Bagi pelatih Jose Mourinho juara grup bukan targetnya. Namun tim kuat memang selalu jadi pemenang. "Apakah penting untuk memenangkan grup? Saya rasa tidak. Tetapi, biasanya tim bagus selalu menjadi pemenang grup,” tutur Mourinho.

Untuk sementara, Royal Antwerp memang berada di puncak klasemen Liga Eropa Grup J dengan perolehan 12 angka. Klub Belgia itu unggul dua angka atas Spurs sebagai runner-up. Berdasarkan head to head, Antwerp sementara mengungguli pasukan Jose Mourinho.

Baca juga : Berat Badannya Beda, Bayarannya Juga Beda

Saat bermain di Stadion Bosuil pada matchday 2 lalu, Koji Miyoshi dan kawan-kawan menang 1-0 via gol Lior Refaelov.

Laga Liga Eropa ini juga diprediksi jadi panggung Gareth Bale untuk kembali menunjukkan sinarnya. Sejak didatangkan dari Real Madrid dengan status pinjaman, Gareth Bale bisa dikatakan belum berkontribusi maksimal bagi skuad The Lilywhites.

Baca juga : Inter Milan Vs Real Madrid, Ramos Dan Benzema Diparkir

Gareth Bale sepatutnya menjadikan laga melawan Antwerp di kompetisi Liga Eropa sebagai sarana agar dirinya cepat menemukan sentuhan terbaik. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.