BREAKING NEWS
 

Man City Vs Chelsea, Lampard Waswas Corona

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 31 Desember 2020 17:04 WIB
Frank Lampard dan para pemain Chelsea. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Chelsea bakal melakoni duel Liga Inggris lawan Manchester City pada Minggu (3/1/2021). Pelatih Chelsea Frank Lampard berharap laga ditunda jika kasus corona meningkat.

Kasus corona di Inggris dilaporkan kembali meningkat. Pemerintah Inggris membuat keputusan pertandingan sepakbola di London kembali tidak boleh dihadiri penonton setelah sebelumnya sempat ada pelonggaran dengan diizinkannya 2000 penonton untuk masuk ke stadion.

Laga Manchester City dan Everton pada Senin (28/12) sempat ditunda karena beberapa pemain Man City dilaporkan terpapar corona.

Baca juga : Real Madrid Vs Elche, Eden Hazard Masuk Barisan

Kini, Lampard mengaku khawatir dengan situasi ini, tapi ia menegaskan bahwa kesehatan tetap jadi prioritas. "Kita lihat nanti perkembangannya," katanya.

Adsense

"Ini adalah momen menentukan di waktu yang sulit. Kami sudah meperkirakan hal ini akan terjadi, terutama setelah diberlakukannya level 4 dan merebaknya kembali Covid."

Lampard pun meminta laga ditunda jika kasus corona terus meningkat. "Dari sudut pandang kami, saya akan menunggu hingga satu-dua hari ke depan untuk memastikan keamanan bagi kedua tim. Jika masih belum aman, maka duel ini [lawan Man City] tidak akan digelar," katanya.

Baca juga : Man City Keok Di-KO Corona

Sebelumnya, pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Everton vs Manchester City ditunda karena pandemi virus corona.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Goodison Park pada Senin (27/12) waktu setempat atau Selasa (28/12) dini hari waktu Indonesia barat itu tidak jadi dilaksanakan sesuai jadwal.

 Man City juga telah mengumumkan dua pemain mereka, Garbiel Jesus dan Kyle Walker, beserta dua staf ruang belakang terjangkit Covid-19. Akan tetapi, hingga kini, Man City belum menginformasikan kembali total jumlah kasus positif dalam tim mereka.

Baca juga : Liga Inggris, Chelsea Ditahan Aston Villa 1-1

"Dengan keamanan yang dikompromikan, ada risiko virus dapat menyebar di antara pemain-pemain, staf dan potensi lainnya," demikian pernyataan resmi klub. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense