Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Elche, Eden Hazard Masuk Barisan

Selasa, 29 Desember 2020 15:31 WIB
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (Foto : Istimewa)
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid siap meraih enam kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 melawan Elche pada Kamis (31/12) dini hari WIB.

Peluang Los Blancos terbuka lebar. Real Madrid unggul jauh dari Lawannya. Poin pasukan Zinedine Zidane 32 atau sama dengan poin Atetico Madrid. Atlelico teratas karena unggul jumlah gol.

Baca juga : Villareal Vs Sevilla, Ngejar Empat Besar

Sementara Elche saat ini duduk di urutan 16 dalam klasemen, setelah mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan mereka.

Sebelumnya, El Real telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga dengan mengalahkan Sevilla, Atletico, Athletic Bilbao, Eibar dan Granada sejak akhir November.

Baca juga : Real Madrid Vs Granada : Tanpa Luka, Los Blancos Bisa Terluka

Menang ada kendala. Striker El Real, Rodrygo Goes, tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Elche karena sedang dibekap cedera hamstring. Cedera hamstring tersebut didapat Rodrygo dalam pertandingan melawan Granada pada 24 November kemarin.

Tapi ada kabar gembira, bintang Eden Hazard diprediksi akan kembali bermain karena dia sudah pulih dari cedera yang dideritanya dan telah kembali masuk skuad pada pertandingan sebelumnya.

Baca juga : Liga Spanyol : Real Madrid 3-1 Eibar, Benzema Luar Biasa

Kemungkinan Hazard tampil dalam laga kontra Elche pun terhitung besar lantaran pada pertandingan sebelumnya melawan Granada, dia hanya duduk di bangku cadangan sepanjang 90 menit. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.