BREAKING NEWS
 

Hasil Liga Italia : Juventus 3-1 AC Milan, Akhirnya I Rossoneri Tumbang

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 7 Januari 2021 05:52 WIB
Selebrasi Federico Chiesa usai menggetarkan gawang AC Milan Kamis (7/1).(Foto : eurosport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhirnya raksasa AC Milan tumbang juga. Juventus yang menaklukkannya pada lanjutan seri A pekan ke-16, Kamis (7/1) dini hari tadi WIB.

Tuan rumah AC Milan harus mengakui keunggulan Si Nyonya Besar, julukan Juventus, usai menderita kekalahan dengan skor telak 1-3 di San Siro.

Juventus berhasil mendominasi laga lewat tiga gol kemenangan  yang diicetak oleh dua pemain berbeda yakni Federico Chiesa (18', 62') dan Weston McKennie (76').

Baca juga : Hasil Liga Italia : Juventus Menang Telak, Milan Dan AS Roma Perkasa

Sementara gol semata wayang I Rossoneri, julukan AC Milan, disumbangkan lewat kaki Davide Calibria pada menit ke-41.

Adsense

Bagi Milan, ini kekalahan mengakhiri rentetan 27 pertandingan tanpa kekalahan di Liga Italia yang terhitung sejak musim lalu atau 15 laga kemenngan musim ini.

Kendati keok perdana Milan tetap menjaga posisi mereka di pucuk klasemen dengan koleksi 37 poin sebab rival sekotanya, Inter Milan (36) juga menelan kekalahan, sedangkan Juve (30) naik ke tempat keempat.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Pesta Gol, Arsenal Bungkam West Bromwich

Sebelumnya, Inter Milan membuang peluang untuk mencuri posisi pemuncak klasemen Liga Italia usai ditundukkan Sampdoria dengan skor 1-2, Rabu (6/1).

Nerazzurri dapat naik ke posisi teratas klasemen seandainya mampu meraih tiga poin di Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

Namun mereka kini tetap menghuni posisi kedua dengan 36 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Sedangkan Sampdoria tetap berada di posisi ke-11 di klasemen, kini dengan 20 poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense