Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sparta Praha Vs AC Milan, Rossoneri Rotasi Berjamaah

Kamis, 10 Desember 2020 05:00 WIB
Franck Kessie. (Foto : Istimewa).
Franck Kessie. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan akan bertandang ke markas Sparta Praha dalam pertandingan keenam Grup H Liga Europa musim 2020- 21. Laga ini akan digelar di Generali Arena, Wina, dini hari nanti WIB.

Berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 10 poin, Rossoneri masih mengincar kemenangan untuk merebut posisi juara grup yang kini ditempati Lille dengan 11 poin.

Sedangkan Sparta, sudah dipastikan tidak lolos ke babak 32 besar, karena berada di peringkat ketiga dengan enam poin.

Baca juga : Jaga Kepercayaan Bisnis, AFPI Beri Sertifikasi Kepada Anggota

Anak asuh Stefano Pioli memiliki rekor tidak terkalahkan saat bertemu Sparta Praha. Pada pertemuan pertama di San Siro, Milan menang telak 3-0.

Milan kini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan secara keseluruhan melawan Sparta. Mereka menang lima kali dan mencatatkan clean sheet dalam tiga pertemuan mereka di Stadion Letna.

Di Serie A, Rossoneri masih memimpin klasemen sementara dan memiliki rekor tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan. Meski diunggulkan atas Sparta, Pioli akan melakukan sejumlah rotasi pemain guna memberi kesempatan istirahat bagi sejumlah pemain utama.

Baca juga : Sampdoria Vs AC Milan, Rossoneri Super Pede

Di bawah mistar gawang, Ciprian Tatarusanu akan menggantikan Gianluigi Donnarumma. Bek kanan akan diisi oleh Andrea Conti, lalu di bek kiri ada Diogo Dalot. Bek Leo Duarte yang selama ini jarang diturunkan akan dipasangkan Matteo Gabbia atau Alessio Romagnoli.

Sandro Tonali dan Rade Krunic akan mengisi lini tengah untuk membantu Jens Petter Hauge yang makin konsisten. Sementara penyerang muda Lorenzo Colombo atau Daniel Maldini akan menggantikan peran Ante Rebic. Striker veteran Zlatan Ibrahimovic dikabarkan siap diturunkan pasca cedera pa ha yang didapat saat bertemu Napoli.

Bagi Sparta Praha, kiprahnya di kompetisi Eropa belum juga membaik. Mereka ke ­sulitan melaju dari fase grup. The Maroons hanya kalah dua dari 19 pertandingan grup kandang mereka di Liga Europa sebelumnya. Tetapi, rekor 15 pertandingan tak terkalahkan berakhir, setelah mereka kalah 4-1 dari Lille.

Baca juga : Fakultas Kedokteran Uhamka Resmi Terakreditasi B

Pelatih Vaclav Kotal diprediksi akan menerapkan strategi bertahan, dengan 5 bek saat menjamu Milan. Namun, lini tengah akan dikondisikan untuk menopang para penyerang.

Gelandang David Karlsson akan berduet dengan Borek Dockal di barisan tengah, untuk membantu striker Lukas Julis meraih gol. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.