BREAKING NEWS
 

AC Milan Vs Torino

Awas, Tandukan Si Banteng

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 9 Januari 2021 07:39 WIB
Tim AC Milan. (Foto: Insragram)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan akan menghadapi Torino di Stadion San Siro dalam lanjutan Serie A 2020/2021 dini hari nanti WIB. Rossoneri akan berupaya mempertahankan tahta klasemen sementara.

Tuan rumah bakal berupaya mencari momentum bangkit usai ditundukkan Juventus 1-3. AC Milan memiliki catatan 27 pertandingan beruntun tak terkalahkan di Serie A sejak musim lalu.

Baca juga : MUI Tenangkan Umat

Hal tersebut turut membantu Rossoneri memimpin klasemen Liga Italia 2020/2021 hingga Giornata 16. AC Milan diuntungkan dengan kekalahan Internazionale, rival sekota mereka, yang tunduk 2-1 melawan Sampdoria dalam laga tandang.

Rossoneri masih di puncak klasemen Serie A dengan 37 angka dari 16 laga, unggul satu poin dari Inter.  Namun, jarak dari AS Roma (33 poin) dan Juventus (30 poin) menyempit. Karenanya, melawan Torino, penting bagi Milan kembali ke jalur kemenangan.

Baca juga : Aston Villa Vs Liverpool, The Reds Dihantui Kenangan Pahit

Pelatih Stefano Pioli menegaskan, yang dibutuhkan timnya adalah kembali merapatkan barisan belakang. Kejadian lawan Juve, ketika Rossoneri tidak bisa mengawal pergerakan Federico Chiesa (dua gol) layak dihindari.

Adsense

"Kami mengevaluasi pertahanan yang seharusnya bisa bermain lebih baik lagi. Sisi positifnya, melawan Juve, para pemain tetap bermain dengan determinasi dan semangat yang tinggi,” jelas Pelatih Stefano Pioli.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense