Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man United Vs Aston Villa : Awas, Kecapean Pesta Tahun Baru

Kamis, 31 Desember 2020 13:55 WIB
Para pemain Man United. (Foto : Istimewa)
Para pemain Man United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United harus melakoni laga Liga Inggris lawan Aston Villa, pada Sabtu (2/1/2021). Pelatih Ole Gunnar Solskajer wanti-wanti pemainnya menjaga stamina dan tak larut dengan pesta tahun baru secara berlebihan.

Solskjaer menyebut jadwal pertandingan melawan Aston Villa ini mepet dengan perayan pergantian tahun. Jadi ia berharap para pemainnya tidak terlalu berpesta di malam pergantian tahun sehingga mereka bisa fokus menghadapi Villa.

"Kami akan melawan Villa di sini [Old Trafford], jadi saya harap para pemain kami tidak merayakan pergantian tahun secara berlebihan," kata Solskajer.

Baca juga : Satpol PP Akan Razia Penjual Terompet dan Petasan Tahun Baru di Yogyakarta

Solskjaer, juga mengeluhkan jadwal padat. Ia khawatir fisik pemainnya drop karena kecapean.Tercatat MU melakoni dua pertandingan dalam sepekan.

"Tahun ini adalah tahun yang aneh. Ketika anda bermain untuk Man United, anda terbiasa dengan ritme bermain, pemulihan, bermain, pemulihan dan saya juga memiliki skuat yang besar, jadi anda harus mempersiapkan mereka secara fisik dan mental," kata Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kiper kebanggan MU, David De Gea juga mengkwatirkan rekan-rekannya karena jadwal liga padat. 

Baca juga : Liga Inggris : Man United Vs Wolverhampton, Demi Tetap Di Empat Besar

"Para pemain harus pulih dengan baik Kami memainkan banyak pertandingan. Mereka banyak berlari, salah satu hal terpenting adalah pulih dengan baik,” ujar De Gea, dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (31/12).

“Mereka (Aston Villa) adalah tim yang sangat bagus. Mereka bertahan dengan sangat baik, memiliki serangan balik yang bagus, pemain dengan kecepatan di depan,” sambungnya.

Gea sendiri sejatinya menginginkan agar Man United tetap mempertahankan tren positif mereka. Saat ini Man United tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dengan tujuh laga di antaranya berhasil mereka menangkan.

Baca juga : Unit Pelaksana Teknis Kementan Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Man United pun menempati posisi kedua klasemen sementara dengan 30 poin dari 15 kali bertanding. Setan Merah hanya tertinggal tiga poin dari Liverpool yang berada di puncak, namun The Reds sudah memainkan 16 pertandingan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.