BREAKING NEWS
 

McGregor Keok, Dustin Sukses Balas Dendam

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 24 Januari 2021 13:38 WIB
Conor McGregor jatuh usai dipukul Dustin Poirier. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dustin Poirier sukses membalas kekalahannya atas Conor McGregor dalam duel UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab pada laga yang digelar Ahad, (24/1) siang.

Dustin, petarung Amerika itu menang TKO pada ronde kedua dari lawannya, Gregor yang berasal dari Irlandia. Di ajang UFC 57, duel Dustin Poirier lawan Conor McGregor berjalan ketat di ronde pertama.

Adsense

Baca juga : Prokes Ketat, Karantina AustraliaTerbuka Kaya Di Penjara

Di ronde kedua, pertahanan terbuka Gregor membuat Poirer leluasa melancarkan pukulan keras. Sempat terhuyung, Poirier langsung menekan dengan pukulan ke arah wajah secara bertubi-tubi hingga Gregor jatuh.

Kedua petarung memang penghuni peringkat teratas di kelas ringan UFC. Dustin Poirier menempati peringkat kedua di kelas ringan UFC, sedangkan Conor McGregor menempati peringkat keempat.

Baca juga : Thailand Open II, Gregor Dan Shesar Lolos Ke Babak Kedua

Poirier pernah juara sabuk interm, McGregor pernah jadi juara kelas ringan di tahun 2016. Usai kalah dari Khabib, Poirier kini memiliki catatan 25 kali menang, enam kali kalah, dan satu kali no contest dalam ajang MMA. Sementara McGregor tercatat menang 21 kali dan kalah empat kali dalam 25 pertarungan MMA.

Di laga awal, Conor McGregor menang atas Dustin Poirier pada UFC 178, 27 September 2014. McGregor saat itu hanya membutuhkan waktu 1 menit 46 detik untuk mengalahkan Poirier secara technical knock out (TKO). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense