BREAKING NEWS
 

Jelang Australia Open, Barty Juara Yarra Valley Classic

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 7 Februari 2021 12:22 WIB
Petenis Australia, Asleigh Barty. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis putri nomor satu dunia Ash Barty unjuk kekuatan sebelum turnamen akbar Australia Open 2021 dengan menjuarai laga pemanasan di Yarra Valley Classic, Minggu (7/2).

Barty mengawali musim 2021 dengan gelar ketika ia berhasil mengatasi petenis Spanyol Garbine Muguruza 7-6(3), 6-4 untuk menjuarai turnamen pemanasan Australian Open, Yarra Valley Classic.

Adsense

Baca juga : Australia Open,Thiem Ngarep Hoki Grand Slam AS

Sebelumnya, pandemi corona membuat petenis asal Australia Asleigh Barty memilih absen dari pertandingan tenis. Asleigh Barty yang menjadi juara pada Australia Open 2020 itu memang tidak bertanding tenis sejak Februari setahun silam usai mengikuti Qatar Open.

Tak seperti petenis lainnya, Barty memilih tetap tinggal di Queensland dan tidak mengikuti dua turnamen besar yakni US Open dan French Open.

Baca juga : Jelang Australia Open, Serena Ngegas Di Turnamen Yarra Valley Classic

Kembali berlaganya Ashleigh Barty di ajang tenis internasional adalah harapan baru Australia. Barty, petenis putri berusia 24 tahun ini terdaftar sebagai pemain Australia Open 2021 yang akan memulai laga pada Senin (8/2/2021).

Saat ini, Ashleigh Barty berstatus sebagai petenis putri nomor satu dunia versi WTA. Barty adalah juara bertahan Australia Open 2020. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense