Dark/Light Mode

Jelang Australia Open, Serena Ngegas Di Turnamen Yarra Valley Classic

Senin, 1 Februari 2021 18:13 WIB
Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams memulai aksinya jelang Australia Open 2021 pada 8 Februari mendatang. Dia turun di Turnamen Yarra Valley Classic di Melbourne.

Tanpa kesulitan berarti, Serena lolos ke babak 16 besar dengan  6-1, 6-4 usai mengalahkan Daria Gavrilova pada Senin (1/2) siang.

Baca juga : Australia Open, Serena-Nadal Dukung Penerapan Prokes Ketat

"Rasanya senang bisa kembali ke sini," kata petenis berusia 39 tahun yang sedang mengincar rekor 24 gelar Grand Slam itu dalam wawancara di lapangan seperti dilaporkan Reuters.

Serena Williams yang pernah menduduki peringkat satu dunia itu sudah tidak bermain sejak menarik diri dari babak kedua turnamen French open pada September tahun lalu karena cedera, namun dengan cepat mengatasi Gavrilova dengan 27 winner, termasuk 16 pada set pertama.

Baca juga : Bertemu Dubes Australia, Menag Bahas Program Pertukaran Muslim

Lawan Williams pada pertandingan selanjutnya adalah petenis Bulgaria Tsvetana Pironkova, yang seharusnya dia hadapi ketika di Roland Garros sebelum mengalami cedera." Saya merasa saya pasti tenang dan berada di sebuah zona dan berusaha melakukan hal-hal yang saya kerjakan," katanya.

Turnamen ini merupakan salah satu dari enam turnamen yang diatur Tennis Australia sebelum Australian Open, yang akan dimulai 8 Februari mendatang. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.