BREAKING NEWS
 

Tuh Kan, Neymar Absen Di Liga Champions

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 12 Februari 2021 06:34 WIB
Neymar Jr mengerang kesakitan saat PSG lawan Caen di Piala Prancis, Kamis (11/2). (Foto :

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk soal Neymar bersama Paris Saint-Germain (PSG) menjadi kenyataan. Neymar dipastikan akan absen saat timnya melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2) mendatang.

Neymar dipastikan absen lantaran cedera yang didapat usai kemenangan PSG atas Caen pada ajang Coupe de France atau Piala Prancis, Kamis (11/2/2021).

Baca juga : Tentang UN Yang Ditiadakan

Dalam laga berujung 1-0 untuk PSG itu, Neymar mengalami cedera hingga ditarik keluar pada menit ke-60 dan digantikan Kylian Mbappe. Terkini, dikutip dari situs resmi klub, penyerang asal Brasil itu mengalami cedera pada kaki kirinya.

Adsense

"Neymar Jr menderita cedera kaki kiri. Hasil dari pemeriksaan, diperkirakan Neymar akan absen sekitar empat minggu bergantung pada pemulihan," demikian pernyataan klub.

Baca juga : Mila Kunis, Bridgerton Dikira Porno

Dengan kondisi itu memungkinkan Neymar baru bisa kembali bertanding di leg kedua Liga Champions di Prancis pada 10 Maret.

Sebelumnya pelatih Mauricio Pochettino optimistis Neymar pulih cepat setelah ditarik keluar lapangan dan diperiksa dokter klub. Namun kini Mauricio harus pasrah dengan kondisi Neymar. 

Baca juga : Joan Mir Nggak Sabar Asapi Marquez Di Lintasan

Sebab cedera Neymar menjadi pukulan bagi finalis Liga Champions musim lalu itu setelah gelandang mereka, Angel Di Maria juga absen dari pertandingan karena cedera paha. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense