Dark/Light Mode

Neymar, Pesta Di Saat Covid

Selasa, 29 Desember 2020 06:09 WIB
Neymar. (Foto : Istimewa)
Neymar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Paris Saint - Germain, Neymar, dikabarkan meng­gelar pesta besar di kampung hala­mannya, Rio de Jeneiro, Brasil, Jumat (25/12) waktu setempat.

Neymar saat ini tengah kembali ke negara asalnya untuk menikmati waktu libur Natal dan Tahun Baru. Bukannya turut mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, pemain berusia 28 tahun itu malah menggelar pesta besar-besaran, meski secara tertutup.

Baca juga : Meriang Atau Kena Covid-19

Dilansir dari Marca, Neymar mengundang sebanyak 500 tamu di sebuah rumah besar yang berlokasi di Mangaratiba, Rio de Janeiro. Pesta itu dikabarkan telah dimulai pada 25 Desember dan akan berlanjut hingga Tahun Baru.

Untuk menyiasati kebisingan, Neymar menggelar pesta tersebut di ruangan bawah tanah yang dilengkapi dengan teknologi peredam suara. Hal itu dilakukan agar musik dari band yang diundangnya tidak mengganggu tetangga. Lalu, para tamu diwajibkan untuk tidak membawa ponsel.

Baca juga : Rekor Gol Messi Diusik Klub Santos

Kabar soal pesta itu pertama kali diungkap media Brasil, O Globo. Neymar lantas menuai banyak kritik dan kecaman masyarakat Brasil. Sebab, kasus Covid-19 di Brasil sangat tinggi, dengan jumlah 190.000 lebih angka kematian.

Hingga saat ini, belum ada informasi soal tindakan yang akan dilakukan Pemerintah Brasil terkait kabar pesta yang digelar Neymar itu. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.