Dark/Light Mode

Karen Nijsen

Akrab Dengan Gisel

Rabu, 27 Januari 2021 06:34 WIB
Karen Nijsen (Foto: Instagram)
Karen Nijsen (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekasih Gading, Karen ternyata sudah akrab dengan Gisel dan Gempi. Bahkan, mereka sempat liburan bareng.

Karen Nijsen akhirnya blak-blakan menceritakan hubungan asmaranya dengan Gading Marten. Dalam video yang beredar di YouTube, dara 20 tahun ini kenal dengan putra Roy Marten sejak dirinya menjadi model di Gading Moto.

Baca juga : Son Takjub Dengan Gaya Melatih Mourinho

Gading memang memiliki hobi memotret, sejumlah karya fotografinya dapat dilihat pada akun Instagram Gading Moto.

“Sudah setengah tahun, saya kan model, nah dia punya Gading Moto, kenal dari situ ya, sekarang sudah lumayan lama,” ujar Karen.

Baca juga : Kangen Dipanggil Mary Jane

Lebih lanjut, Karen juga sudah sangat akrab dengan Gempi, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Mereka pun sudah berlibur bersama ke Bali pada akhir tahun lalu.

“Liburan di Bali seru, tahun baru sama Gempi sama Gading, keluarga kan juga di Bali kemarin. Sama teman-teman Gading ya enak, enak banget,” tambahnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.